Fashion

Tato temporer

Tato temporer

Saat ini, semakin banyak orang memilih tato permanen dan meninggalkan tanda apa pun yang mereka inginkan di kulit mereka. Jika tato diterapkan oleh artis terlatih, risikonya minimal. Kedengarannya menyedihkan, banyak orang yang bertato pergi ke studio yang menggunakan peralatan tidak sehat – mengakibatkan infeksi atau masalah serius lainnya.

Bertahun-tahun yang lalu, tato temporer ditemukan di mesin seperempat, pembungkus permen karet, dan bahkan di bagian mainan di toko lokal. Anak-anak suka mendapatkan tato temporer karena mereka menawarkan cara untuk mendapatkan tato – yang sangat aman dan bisa dicuci. Saat ini, bahkan orang dewasa pun berpikir itu ide yang tepat. Tato temporer saat ini tidak hanya untuk anak-anak lagi, karena kebanyakan akan bertahan lama – membuatnya sempurna untuk orang dewasa.

Hal terbaik tentang tato temporer adalah kenyataan bahwa mereka sebenarnya bersifat sementara. Dengan desain tato populer temporer, tidak perlu khawatir dengan infeksi atau perangkat yang tidak sehat karena tidak ada tindik kulit. Tato sementara aman dan mudah dihilangkan dengan sabun dan air. Ini juga sangat murah – karena tato permanen membutuhkan pembedahan untuk diangkat.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan tato permanen, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencoba tato temporer. Tato temporer adalah cara yang bagus untuk menguji desain dan menentukan apakah sebuah tato cocok untuk Anda. Jika Anda tidak menyukainya, yang harus Anda lakukan hanyalah mencucinya. Kemudian Anda dapat membeli yang lain dan melihat apakah Anda lebih menyukainya. Ada ribuan tato temporer dengan desain yang pasti menarik bagi semua orang.

Jika Anda memilih tato permanen, Anda akan sangat kesulitan. Untuk menghilangkan tato permanen, itu harus dihilangkan dengan operasi, yang bisa menghabiskan biaya ribuan dolar. Anda juga berisiko terkena infeksi dan jaringan parut permanen. Namun, tato permanen itu bagus – selama Anda senang dengan tato itu.

Dalam kebanyakan kasus, tato temporer terlihat seperti tato permanen. Untuk menggunakannya, cukup jilat tato atau gunakan air dan oleskan ke kulit Anda. Saat Anda memilikinya di tempat yang Anda inginkan, cukup tekan selama beberapa detik. Mereka mudah digunakan dan akan bertahan sampai Anda mencucinya. Jika Anda memilih untuk memiliki tato temporer yang lebih tahan lama, itu akan bertahan lebih lama. Dengan cara ini Anda dapat memutuskan apakah tato permanen sepadan.

Anda dapat menemukan tato temporer di toko-toko lokal atau di Internet. Mereka juga sangat terjangkau, bahkan lebih murah jika Anda membelinya dalam jumlah besar. Seniman tato menjualnya juga dan biasanya memiliki variasi yang luas. Dengan cara ini, Anda dapat menelusuri opsi yang tersedia dan menemukan tato yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Secara keseluruhan, tato temporer lebih mudah digunakan daripada tato permanen dan tidak menimbulkan risiko bagi kulit atau kesehatan Anda. Mereka yang takut akan jarum juga menghargai mereka karena mereka memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan tato tanpa harus menjalani prosedur ini. untuk pergi. Sebelum Anda terburu-buru dan membuat tato, cobalah tato permanen. Mereka tidak menghabiskan banyak uang – tetapi mereka memberi Anda kesempatan untuk melihat seperti apa penampilan Anda dengan tato – dan memutuskan apakah tato permanen benar-benar sesuatu yang Anda inginkan.

Anda mungkin juga suka...