Pendidikan

Struktur Organisasi Ekonomi Internasional

Struktur Organisasi Ekonomi Internasional

  1. a)Organ Persidangan pada Organisasi Ekonomi Internassional (Plenary Organs)

Semua organisasi mempunyai satu atau lebih organ dimana semua anggota harus dihadirkan. IMF, IBRD dan IDA merupakan suatu kelompok yang memiliki kesamaaan karakteristik. Sidang paripurna organisasi merupakan sidang para governor, yang terdiri dari satu alternatif untuk pertemuan tahunan. Governor menentukan secara umum pembiayaan menteri atau governor dari bank pusat. Semua anggota harus hadir dalam setiap sidang. Sidang dari governor mempunyai kekuasaan yang tinggi, semua kekuasaan dari bank ditumpukan pada sidang, tetapi lebih dari itu kekuasaan dilimpahkan kepada ketua sidang.

Masing—masing menyediakan untuk lima tahun dan dapat diperjanjikan kembali. Hubungan operasional antara dewan pengurus, IFC dan IDA sangat dekat dimana governor atau pilihan dari bank akan ex-officio merupakan governor dari IFC dan IDA.

Dalam perhimpunan negara Eropa (EEC,ECSC,EURATON), sidang organisasi telah disatukan menjadi satu organisasi yaitu The Council (Pasal 1 dari the Merger treaty tahun 1965),  the council akan terdiri dari representatif semua negara anggota.

sumber :

https://solopellico3p.com/beli-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...