Samsung Galaxy Note 10 Lite Daftar lengkap fitur
Teknologi

Samsung Galaxy Note 10 Lite: Daftar lengkap fitur

Samsung Galaxy Note 10 Lite: Daftar lengkap fitur

 

Samsung Galaxy Note 10 Lite Daftar lengkap fitur
Samsung Galaxy Note 10 Lite Daftar lengkap fitur

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Note 10 Lite pada Januari 2020. Laporan terbaru telah

mengungkapkan bahwa smartphone memiliki nomor model SM-N770F dan akan dilengkapi dengan S Pen. Penandaan “Lite” berarti bahwa itu akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari model yang lebih besar dalam seri.

Winfuture.de baru-baru ini merilis serangkaian siaran pers dan sekarang telah mengumumkan daftar lengkap fitur Galaxy Note 10 Lite. Perhatikan bahwa detail ini belum dikonfirmasi, dan bukan fitur resmi ponsel cerdas.

Karakteristik
Menurut situs web, Samsung Galaxy Note 10 Lite akan memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD +, kepadatan 391ppi, pemindai sidik jari dalam layar, dan Infinity-O.

Di dalam smartphone kita akan menemukan Exynos 9810 , yang juga memiliki Galaxy S9, clock di 2.7GHz. Prosesor akan disertai dengan 6 GB RAM dan 128GB diperluas melalui penyimpanan microSD.

Galaxy Note 10 Lite akan menjalankan One UI 2.0 berbasis Android 10. Baterai phablet akan memiliki kapasitas 4,500mAh dan akan mendukung pengisian daya 25W yang cepat.

Dalam hal kamera, Samsung Galaxy Note 10 Lite akan dilengkapi dengan kamera belakang tiga yang dipasang pada

modul persegi panjang, bersama dengan flash LED. Kamera utama akan berada pada 12MP dengan autofokus piksel ganda dan bukaan f / 1.7. Kamera utama akan disertai dengan lensa telefoto 12MP dengan aperture f / 2.4 dan zoom optik 2x, dan aperture 12MP lebar dengan aperture f / 2.2.

Kamera Galaxy Note 10 Lite akan mendukung perekaman video 4K pada 60fps dan gerakan Super Lambat . Sedangkan untuk selfie, itu akan berada di 32MP dengan aperture f / 2.0.

Di fitur lain, kebocoran yang lebih lama menginginkan Galaxy Note 10 Lite memiliki S Pen dengan Bluetooth 5.1, tetapi laporan yang lebih baru mengatakan itu adalah Bluetooth 5.0 . Smartphone akan mendukung NFC, Wi-Fi dual-band, akan memiliki port headphone, berat 198 gram, dan ketebalan 8,7 mm.

Harga dan ketersediaan

Samsung Galaxy Note 10 Lite diperkirakan akan dirilis di Eropa dengan harga 609 euro pada 10 Januari 2020. Akhirnya, smartphone akan tersedia dalam tiga warna, Aura Black, Aura Red dan Aura Glowpress.

Sumber:

https://pss-sleman.co.id/albert-and-otto-apk/

Anda mungkin juga suka...