Teknologi

Sambut Bulan Ramadan Smartfren Berikan Fitur Baru

Sambut Bulan Ramadan Smartfren Berikan Fitur Baru

Sambut Bulan Ramadan Smartfren Berikan Fitur Baru

Dalam menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,

PT. Smartfren Telecom Tbk memberikan inovasi tidak hanya paket kuota unlimited tetapi memberikan fitur-fitur terbaru sehingga siap untuk menjadi One Stop Companion dalam kelancaran komunikasi yang menjadi kebutu­han masyarakat.

Teknologi smarfren 4G+, yang menjadi plus (+) yaitu penambahan beberapa fitur, hal tersebut diungkapkan oleh VP Technology Relations and Special Project Smart­fren, Munir Syahda Pra­bowo. Dia menuturkan penambahan fitur sudah diinjeksikan sehingga nan­ti bisa diaplikasikan di 5G sehingga mampu mening­katkan kecepatan dan sta­bilitas yang baik dalam meningkatkan teknologi.

”Fitur-fitur yang sudah ada di 4G+ sudah diinjeksikan, sehingga

ketika jaringan 5G sudah ada fitur tersebut bisa digunakan. Untuk 5G sedang dipersiapkan, target Juni men­datang bisa di ujicoba,” kata Munir di Skyline Best View Resto, Jalan Dago Pakar Timur, kemarin.

Munir menambahkan, dari data tahun 2018, sepanjang jalur mudik Pulau Jawa serta Kota Singgah terjadi pening­katan trend yang signifikan. Peningkatan terjadi di Pela­buhan Merak, Cilegon, Tasik­malaya, Magelang, Madiun dan Banyuwangi.

Prediksi tahun inipun akan mengalami peningkatan.

Untuk jangkauan Coveredge Smartfren sudah dijalankan, target program 100 persen sampai dengan akhir 2019 menjangkau seluruh Indo­nesia. Sampai saat ini baru mencapai 71 persen mengco­ver wilayah, wilayah Jawa 91 persen, wilayah Sumatera 76 persen dan wilayah lain­nya sekitar 41 hingga 65 persen populasi yang sudah dicover.

 

sumber :

https://obatwasirambeien.id/happy-street-apk/

Anda mungkin juga suka...