Fashion Kuliner

 Quiet as Mouse

 Quiet as Mouse

Siswa tipe ini sering pemalu dan / atau kurang banyak tertarik. Mereka hanya memiliki beberapa teman dan teman-temanya juga biasanya memiliki kepribadian yang sama (tenang). Mereka tidak pernah terjebak kesulitan, tapi mereka jarang berpartisipasi dalam diskusi kelas. Mereka menghindari konflik dan tetap memainkan perannya secara jelas. Siswa tipe bisa sangat sulit bagi seorang guru untuk mengukur seberapa baik belajar mereka.

·         Respecful

Siswa tipe ini tidak pernah memiliki apa pun selain ungkapan sebagai siswa yang menyenangkan. Mereka selalu mau melakukan apapun dan biasanya disukai. Mungkin mereka bukan siswa yang paling populer, tapi tidak ada yang memiliki seorangpun yang menyenangkan selain mereka . Mereka selalu mengatakan ungkapan-ungkapan sopan: silakan!, terima kasih!, dan maaf!. Mereka menanggapi orang dalam otoritas dengan ungkapan: ya Bu!, tidak ada Bu!, ya Pak!, dan tidak ada Pak!.

·         Smart Aleck

Siswa tipe ini sangat sarkastis, argumentatif, dan konfrontatif. Mereka selalu mempertanyakan atau mengomentari segala sesuatu yang dikatakan oleh siapa pun termasuk perkataan gurunya. Mereka cerdas dan mampu merespon dengan cepat situasi apa pun. Siswa-siswa tipe ini memiliki kemampuan unik untuk mengganggu gurunya dan menikmati melakukan hal itu.

·         Socialite

Seorang siswa tipe sosialita akan berbicara dengan dinding jika mereka pikir itu akan membalas pembicaraannya. Mereka selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan dan sulit untuk berhenti bahkan walapun hanya beberapa menit tanpa berbicara. Mereka mencintai diskusi kelas dan dialah siswa yang pertama mengangkat tangan mereka ketika guru mengajukan pertanyaan. Tidak ada batasan topik. Mereka adalah ahli dalam segala hal dan senang mendengar suara mereka sendiri.

·         Unmotivated

Seorang siswa yang tidak termotivasi biasanya dicap sebagai pemalas. Mereka tidak memiliki dorongan untuk berhasil secara akademis. Mereka hanya ada karena mereka harus. Dalam banyak kasus, mereka tidak memiliki dukungan orangtua yang memperlakukan mereka di rumahnya untuk menjadi orang yang sukses. Guru mereka biasanya banyak frustrasi karena sebetulnya mereka memiliki potensi, tapi menolak untuk menyelesaikan atau menyerahkan tugas.

·         Unorganized

Siswa-siswa tipe ini benar-benar menggagalkan guru. Mereka selalu lupa untuk menyelesaikan pekerjaan rumah atau catatan penting. Loker atau meja mereka sangat kacau. Mereka sering menyerahkan kertas kusut karena seringkali bertumpuk, tas sekolah, atau buku-buku di dalam lokernya. Mereka sering terlambat masuk kelas / sekolah dan sangat tidak mampu mengatur waktu merek

POS-POS TERBARU

Anda mungkin juga suka...