Menghapus E-mail
Pendidikan

Menghapus E-mail

Menghapus E-mail

Menghapus E-mail
Menghapus E-mail

Ada dua hal penting yang perlu diperhatikan apabila anda akan menghapus e-mail yang sudah dibaca atau e-mail sampah yang masuk ke folder Inbox atau folder lain yang ada di lokasi anda. Apabila sedang berada di jendela Inbox atau jendela depan MSN Hotmail, kemudian anda akan melakukan penghapusan, maka cara yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Apabila sedang berada  di Tab Today, maka klik tab mail
  2. Klik di depanE-mail yang akan diberi tanda cek list
  3. KlikDelete untuk menghapus dan menyimpannya ke dalam Trash Can, caranya klik tab Junk
  4. Klik Ok apabila akan dihapus secara permanent atau Cancel ubtuk membatalkan penghapusan

Apabila sudah selesai bekerja dengan e-mail, anda bisa menutupnya atau bisa juga dengan membunyikan dengan mengklik tombol Minimize. Sedangkan apabila akan keluar fasilitas Webmail di MSN Hotmail anda bisa mengakhirinya dengan klik Sign Out dan keluar dari Inbox kembali kehalaman MSN Hotmail secara umum.

Proses pendaftaran webmail gratisan di MSN Hotmail yang telah dijelaskan mudah-mudahan ada manfaatnya. Perlu disampaikan bahwa penjelasan ini masih kurang lengkap, karena masih banyak fasilitas yang disediakan MSN Hotmail masih belum tersentuh. Namun demikian secara umum anda sudah bisa registrasi atau mendaftar dan menggunakan fasilitas webmail di MSN Hotmail. Bagian selanjutnya akan menjelaskan beberapa hal yang berhubungan dengan weblog, mulai dari memperkenalkan portal WSS-ID registrasi, dan memelihara blog atau weblog. Proses pemeliharaan ini sangat penting agar kelangsungan informasi yang publikasikan dalam blog khususnya weblog yang disediakan portal Windows Server Indonesia bisa berjalan dengan baik dan dibaca oleh masyarakat komputer di Indonesia.

Sumber : https://merpati.co.id/

Anda mungkin juga suka...