Teknologi

Megaxus gelar kompetisi e-sport nasional berhadiah Rp91,3 juta

Megaxus gelar kompetisi e-sport nasional berhadiah Rp91,3 juta

Megaxus gelar kompetisi e-sport nasional berhadiah Rp91,3 juta

Perusahaan games publishing Indonesia Megaxus kembali menggelar kompetisi e-sport nasional, Megaxus Olimpiade dengan total hadiah Rp91,3 juta.

“Kami kembali mengadakan kompetisi e-sport Megaxus Olimpiade 2018

sebagai dukungan kami terhadap perkembangan e-sport di tanah air, dan juga menyediakan ajang bagi para atlit e-sport nasional untuk menguji kemampuan mereka,” tutur CEO Pt Megaxus Infotech Eva Muliawati dalam keterangan resminya, Rabu.

Kompetisi e-sport yang digelar tahunan ini mempertandingkan game-game unggulan Megaxus, seperti “Audition AyoDance”, “Counter-Strike Online”, “Closers Online” dan “AyoDance Mobile”, memperebutkan total hadiah senilai Rp91,3 juta.

Rangkaian acara Megaxus Olimpiade 2018 dimulai dari Babak Penyisihan Online yang telah selesai dilakukan dari tanggal 21-30 September 2018, dan telah meloloskan masing-masing satu tim untuk “Audition AyoDance”, “Counter-Strike Online”, “Closers Online” dan “AyoDance Mobile”.

Total ada 739 orang peserta yang tergabung dalam 225 tim yang sudah mengikuti Babak

Penyisihan Megaxus Olimpiade 2018. Tim-tim yang telah lolos Babak Penyisihan Online ini akan bertanding di Babak Final di Neo Soho Mall, Jakarta, tanggal 11-14 Oktober 2018, menghadapi tim-tim yang lolos tahap Penyisihan On Spot.

Selain kompetisi e-sport tingkat nasional ini, Megaxus juga akan memberangkatkan lima orang

juara pertandingan Audition AyoDance Megaxus Olimpiade 2018 dan 1 orang juara pertama Audition AyoDance World Championship 2017, untuk bertanding di kompetisi e-sport tingkat dunia, Audition AyoDance World Championship 2018 (ADWC 2018) di Seoul, Korea Selatan, di mana para atlit e-sport Indonesia akan bertanding dengan atlit dari negara-negara lain untuk memperebutkan total hadiah ribuan dolar Amerika.

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...