Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah
Teknologi

Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah

Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah

 

 

Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah
Insinyur menemukan Tesla Model 3 diam-diam dilengkapi dengan perangkat keras untuk memberi daya pada rumah

Meskipun tidak tertarik pada gagasan di masa lalu, Tesla tampaknya telah membuat beberapa kendaraannya mampu melakukan pengisian dua arah, atau dikenal sebagai pengisian kendaraan ke jaringan.

Selama kendaraan rekayasa terbalik runtuh, seorang insinyur yang bekerja untuk pesaing Tesla menemukan bahwa Model 3 mereka dilengkapi dengan pengontrol pengisian daya yang mampu mengambil listrik dan mematikannya kembali, Electrek melaporkan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
[Baca: VW ingin EV-nya menjadi bagian dari jaringan listrik saat mengisi ]

“Desainnya sepenuhnya dua arah. Ini berarti daya dapat dikonversi dari AC ke DC dengan cara yang sama seperti contoh sebelumnya, tetapi juga daya dapat mengalir dalam arah terbalik, berasal dari baterai dan berakhir di sisi AC. Ini dikenal sebagai DC to AC inverter, dan ketika teknologi ini hadir dalam sebuah kendaraan, ia dikenal sebagai V2G (Vehicle to Grid), ”kata insinyur itu kepada Electrek.

Inggris, konektor, ev pengisian daya, tesla, nissan, bahan bakar, daya, jaringan, pengisian daya

Awal tahun ini, Inggris mendapat poin pengisian EV ke-30.000, dan jumlah itu terus bertambah.
Insinyur itu mengatakan bahwa sirkuit kendaraan-ke-jaringan direplikasi tiga kali pada papan sirkuit yang sama. Ini bukan hanya atas nama kelebihan, tetapi dirancang untuk menawarkan redundansi. Jika salah satu sirkuit gagal, ada dua sirkuit lain untuk masuk dan mengambil alih tugas pengisian.

Itu tidak berarti sistem ini diharapkan gagal. Tetapi tidak dapat mengisi daya EV Anda karena sirkuit yang rusak membuat seluruh mobil tidak berguna sampai dapat diperbaiki, jadi ini adalah fitur yang diperlukan untuk dimiliki. Insinyur itu mengatakan Tesla dapat mengaktifkan fitur dengan pembaruan over-the-air yang sederhana.

Yang tidak jelas adalah apakah ini satu kali, eksklusif untuk Model 3, atau sudah merupakan fitur perangkat keras pada kendaraan Tesla lainnya.

Menurut Tim Washington, CEO Jetcharge – sebuah perusahaan yang membantu membuat kendaraan Nissan Leaf siap di Australia – apa yang telah dilakukan Tesla dapat secara dramatis mengurangi biaya pemasangan untuk membuat kendaraan-ke-jaringan rumah siap, katanya kepada The Didorong .

Dengan memasukkan AC / DC inverter ke dalam kendaraan pemilik Tesla dapat terus menggunakan pengisi daya dinding mereka saat ini, tambahnya.

Terus?

Sudah ada sedikit pembicaraan tentang potensi sistem kendaraan-ke-jaringan, dan bagaimana mereka dapat membantu memberikan keamanan energi, dan memperlancar pasokan listrik ke jaringan nasional.

Teorinya sederhana: EV biaya ketika permintaan di grid rendah dan listrik murah, dan kemudian menawarkan energi yang baik secara lokal atau kembali ke grid ketika kebutuhan muncul.

Tesla sudah memiliki teknologi Powerwall, yang secara efektif adalah sekelompok sel baterai EV tetapi dikemas untuk menyediakan penyimpanan energi untuk digunakan di rumah. Itu dapat mengisi daya dari jaringan dan sumber lain, dan kemudian pemilik dapat menggunakan listrik itu untuk memberi daya pada rumah mereka sendiri daripada bergantung pada sumber konvensional.

Powerwall Tesla memungkinkan pemilik menggunakan energi yang tersimpan daripada energi dari grid.
Ada sisi negatifnya. Menggunakan EV sebagai penyimpan energi di luar jaringan dan secara konstan mengisi dan melepaskan baterai akan mempersingkat masa pakainya. Berapa banyak tergantung pada bagaimana itu digunakan.

Elon Musk sejauh ini menentang ide untuk alasan ini, dan karena jaringan energi belum benar-benar membutuhkan

dukungan dari sistem penyimpanan. Namun, karena baterai terus menjadi lebih kuat dan dengan baterai “jutaan mil” di cakrawala, semua hal menunjukkan Tesla akan memperkenalkan sistem kendaraan-ke-jaringan ketika waktunya tepat.

Tampaknya memang akan dibentuk untuk itu, apa dengan pengisi daya Model 3 yang baru dan fakta bahwa bulan lalu Tesla mengajukan permohonan lisensi di Inggris untuk menjadi pemasok energi .

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/wordbuzz-apk/

Anda mungkin juga suka...