Huawei dan Apple Akan memimpin pasar untuk smartphone 5G pada tahun 2020
Teknologi

Huawei dan Apple: Akan memimpin pasar untuk smartphone 5G pada tahun 2020

Huawei dan Apple: Akan memimpin pasar untuk smartphone 5G pada tahun 2020

 

Huawei dan Apple Akan memimpin pasar untuk smartphone 5G pada tahun 2020
Huawei dan Apple Akan memimpin pasar untuk smartphone 5G pada tahun 2020

Sudah menjadi jelas, baik dari analis dan perusahaan sendiri, bahwa industri smartphone bergerak cepat menuju era

5G. Bahkan, banyak yang melaporkan bahwa 2020 akan menjadi tahun 5G smartphone , dengan sebagian besar produsen meluncurkan setidaknya satu smartphone dengan konektivitas jaringan 5G.

The Xiaomi mengatakan akan menarik pasar setidaknya 10 5G smartphone. Juga, semua flagships Samsung Galaxy akan dapat terhubung ke jaringan 5G. Selain itu, semua OnePlus akan memiliki kemampuan 5G.

Apa yang dilaporkan Counterpoint
Grafik baru dengan prediksi untuk tahun 2020 telah dipublikasikan di Weibo. Faktanya, pengguna yang memposting gambar mengklaim bahwa itu milik perusahaan analitik terkenal, Counterpoint.

Bagan ini menunjukkan 10 produsen top 5G smartphone pada tahun 2020. Setidaknya menurut Counterpoint.

Pemeringkatan ini didasarkan pada pengiriman telepon 5G yang akan dilakukan masing-masing perusahaan pada tahun berikutnya.

Menurut grafik, sebagian besar pengiriman akan dilakukan oleh Huawei , bersama dengan anak perusahaannya Honor . Yang kedua adalah Apple, yang diperkirakan akan merilis smartphone 5G pertamanya pada tahun 2020.

Huawei Dan Apple Memimpin 5G Smartphone 2020

Sisanya mengikuti Huawei dan Apple . The Samsung diperkirakan akan mengadakan tempat ketiga, meskipun fakta bahwa sudah menjual beberapa model 5G, dan bahkan lebih akan dirilis pada semester pertama 2020.

Lima teratas diselesaikan oleh anak perusahaan BBK, OPPO dan Vivo , dan di tempat keenam kami menemukan Xiaomi. Bagian terkecil diharapkan akan dipegang oleh LG , OnePlus, Google dan Motorola , yang diperkirakan memiliki misi serupa secara luas di Vivo atau Oppo.

Counterpoint memperkirakan bahwa total pengiriman smartphone 5G pada tahun 2020 akan melebihi 270 juta .

Perusahaan analisis menyatakan bahwa persentase smartphone 5G di pasar akan meningkat dari sekitar 1% pada 2019, menjadi 15% pada 2020.

Sumber:

https://thelaskatefilmfestival.com/calculator-mathlabpro-apk/

Anda mungkin juga suka...