Teknologi

Huawei barambisi kuasai pasar ponsel dunia

Huawei barambisi kuasai pasar ponsel dunia

Huawei barambisi kuasai pasar ponsel dunia

Huawei Technologies percaya diri mereka bisa menjadi merk ponsel terlaris tahun ini meskipun mereka ditolak di Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya menunjukkan tanda-tanda negatif.

“Konsumen percaya dan yakin pada kami. Hanya orang-orang politik

yang mencoba menekan kami,” kata Pimpinan Divisi Konsumen Huawei, Richard Yu, saat konferensi pers di China, seperti diberitakan Reuters, dikutip Jumat.

Pandangan Huawei bertolak belakang dengan kondisi para raksasa ponsel dunia, Samsung dan Apple, yang penjualannya melemah di China. Permintaan ponsel di pasar besar dunia melemah selama beberapa waktu belakangan.

Huawei bermula dari perangkat infrastruktur telekomunikasi dan beberapa tahun belakangan ini turut membuat ponsel pintar. Pendapatan Huawei untuk bisnis konsumen dikabarkan meroket 50 persen tahun lalu, melebihi 52 miliar dolar.

Divisi bisnis konsumen menyumbang 48 persen dari total pendapatan Huawei,

artinya melebihi porsi bisnis jaringan telekomunikasi.

“Bahkan tanpa pasar AS kami akan jadi nomor satu di dunia. Saya yakin di awal tahun ini, atau paling lambat tahun depan,” kata Yu.

AS dan sejumlah negara lainnya melarang Huawei beroperasi

di negara mereka karena perusahaan tersebut dicurigai digunakan pemerintah China sebagai mata-mata. Huawei menolak tuduhan tersebut

 

sumber :

https://merekbagus.co.id/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...