Fortnite Resmi tersedia di Play Store, unduh sekarang
Teknologi

Fortnite: Resmi tersedia di Play Store, unduh sekarang

Fortnite: Resmi tersedia di Play Store, unduh sekarang

 

Fortnite Resmi tersedia di Play Store, unduh sekarang
Fortnite Resmi tersedia di Play Store, unduh sekarang

Selama satu setengah tahun sekarang, Epic telah menjadi satu-satunya perusahaan yang “melawan” kebijakan

Google Play Store, dengan Fortnite hanya tersedia melalui situs web sendiri. Jadi sepertinya pertarungan ini berakhir, dengan perusahaan menaikkan bendera putih.

Tapi apa yang terjadi dan kita sampai di sini?
18 bulan yang lalu, Epic membuat game Fortnite populer tersedia di Android, tetapi tidak melalui Google Play Store . Perusahaan itu mengatakan pada tingkat 30% dari keuntungan yang Google inginkan untuk aplikasi yang menjalankan toko online sendiri.

Satu-satunya cara untuk mengunduh Fortnite hingga saat ini adalah mengunduh file apk melalui situs resmi gim. Namun, ini tampaknya telah menyebabkan banyak masalah bagi para pemain, dengan banyak menghadapi masalah dengan kebijakan keamanan Google dalam hal aplikasi yang diinstal dari sumber yang tidak dikenal.

Pengumuman resmi perusahaan
“Setelah 18 bulan dukungan berkelanjutan untuk Fortnite di Android di luar Google Play Store, kami memahami yang berikut:

Google menempatkan perangkat lunak apa pun yang diunduh di luar Google Play pada posisi yang tidak menguntungkan, melalui langkah-langkah teknis dan bisnis seperti peringatan keamanan yang menakutkan dan berulang untuk perangkat lunak yang diunduh dan diperbarui, perjanjian terbatas dengan produsen dan agen, bekerja dengan perusahaan perangkat lunak lain sumber sebagai upaya jahat dan baru seperti Google Play Protect untuk memblokir perangkat lunak yang diperoleh dari sumber di luar Play Store.

Karena itu, kami merilis Fortnite untuk Android di Google Play Store. Aplikasi melalui Epic Games akan terus bekerja

secara normal.

Kami berharap Google akan meninjau kebijakan dan urusan bisnisnya dalam waktu dekat sehingga semua pengembang bebas berkomunikasi dengan pelanggan di Android dan Play Store melalui layanan terbuka, termasuk layanan pembayaran yang bersaing (dengan Google). dengan syarat yang sama. ”

Fortnite Google Play Store

Tidak sulit melihat betapa sulitnya untuk Epic Games. Akan menarik di masa depan untuk melihat apakah semua serangan terhadap Google ini terbayar dan perusahaan mengubah atau memperbarui kebijakannya. Sampai saat itu, Anda dapat mengunduh Fortnite secara gratis melalui Play Store.

Baca Juga:

 

Anda mungkin juga suka...