Fashion

Desain tato populer

Desain tato populer

Tato adalah hal yang biasa akhir-akhir ini. Mereka lebih populer dari sebelumnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa hampir satu dari empat orang memiliki setidaknya satu tato. Ada banyak desain untuk dipilih yang memberi orang kesempatan untuk menjadi kreatif. Berikut beberapa desain tato terpopuler.

Tato suku adalah salah satu desain paling populer. Mereka telah ada selama ratusan dan ratusan tahun dan mereka terus berkembang dan menjadi semakin kompleks dengan desain dan gaya mereka. Tato suku dapat berupa gaya hitam tradisional yang menutupi lengan dan kaki, atau gaya yang lebih berwarna yang dapat menutupi area mana pun di tubuh. Tampilan penuh warna dan lebih modern semakin populer dibandingkan dengan gaya lainnya.

Gaya tato “old school” juga populer. Jangkar dan hal semacam itu membuat kemajuan besar akhir-akhir ini, dan tidak hanya dengan para pelaut. Gaya-gaya ini sangat umum dan sangat populer di FHDpaper.com. Mereka dengan cepat mendapatkan popularitas karena wanita dan pria memiliki lebih banyak jangkar dan desain tato yang ditato pada mereka.

Tato di punggung bawah adalah yang paling umum di kalangan wanita. Punggung bawah adalah salah satu area wanita yang paling seksual dan sensual dan tempat yang sempurna untuk membuat tato. Desain kesukuan adalah yang paling populer, meskipun bunga, naga, dan simbol lainnya juga merupakan tato yang bagus. Punggung bawah juga menawarkan banyak lekuk alami yang bisa membuat tato menjadi inovatif. Seringkali, wanita cenderung melibatkan anggota suku yang berbaring dan menutupi pangkal pinggul mereka juga.

Jenis tato populer lainnya adalah desain naga. Mereka populer di masa lalu dan sekarang mulai mendapatkan kembali popularitasnya. Ada banyak naga yang bisa dipilih, termasuk Naga Mitos dan Naga Cina Kuno. Naga bagus untuk pria di dada dan wanita di punggung. Tato naga bisa datang dalam berbagai ukuran, meskipun kebanyakan pria cenderung menutupi satu sisi dada atau bagian atas lengan mereka.

Tato Celtic juga populer. Mereka kebanyakan terlihat bersama orang-orang dengan warisan Celtic, meskipun beberapa tanpa warisan Celtic juga melakukannya. Mereka menawarkan berbagai macam simbol dan pola dan menawarkan makna universal untuk semua orang. Seringkali, mereka dicampur dengan tato suku untuk membuat tato yang lebih inovatif.

Ada beberapa jenis tato lain di luar sana, meskipun yang di atas adalah yang paling umum. Tato bisa sangat kreatif dan inovatif. Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menonjol dan benar-benar kreatif, Anda selalu dapat meminta seniman tato profesional untuk melakukannya untuk Anda.

Anda mungkin juga suka...