Umum

Desain Rumah Sederhana tapi Terlihat Mewah

Setiap orang pasti memiliki rumah impian. Rumah itu besar dan luas, dengan desain arsitektur terbaik dan desain interior mewah.

Kita semua tahu bahwa hunian mewah memang penuh dengan furnitur mahal, dan berbagai dekorasi serta elemen dekoratif indoor dan outdoor yang sangat keren.

Sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki konsep rumah idaman seperti itu. Harga real estate yang terus naik tanpa adanya peningkatan rata-rata pendapatan masyarakat, yang menjadikan konsep rumah idaman hanya menjadi impian bagi kebanyakan orang.

Pilihan lainnya adalah rumah mungil minimalis merupakan solusi praktis. Rumah minimalis sederhana merupakan pilihan yang cukup realistis.

Akhirnya, tidak mengherankan mengapa pengembang real estat baru saja beralih ke pasar real estat yang lebih besar. Merupakan pengembangan hunian minimalis yang terjangkau.

Menariknya, desain rumah mungil sederhana ini tidak sesederhana yang dibayangkan. Ini sebenarnya juga memiliki konsep desain, arsitektur dan desain interior terbaik. Rumah sederhana juga dapat didesain dengan tampilan yang elegan dan tampilan yang mewah.

Desain rumah sederhana saat ini mungkin terkesan sangat modern. Karenanya, konsep rumah inilah yang paling populer saat ini. Kita bisa menebak kenapa dia begitu populer. Apakah karena semua orang sudah mulai mengejar gaya hidup minimalis, atau gaya hidup sederhana dan santai yang tercermin dalam konsep desain rumah mereka, atau hanya karena harganya yang masuk akal.

Jangan terlalu banyak berfikir. Kami fokus pada masalah besar.

Bisakah rumah sederhana tampil elegan dan mewah? Terutama di dalam ruangan?

Jawabannya tentu saja.

Meski tidak terlalu besar dan luas, rumah sederhana bisa memiliki tampilan menarik yang sama.

Inilah inspirasi desain rumah sederhana dan mewah yang bisa Anda tiru.

Desain rumah sederhana 2 lantai bernama Rumah b70

Rumah dua lantai ini terletak di Calgary, Kanada dan disebut rumah b70. Untuk beberapa alasan, itu dinamai b70. Baik perancang maupun pemilik tidak memiliki informasi resmi tentang ini. Baiklah, itu tidak masalah. Mari kita fokus pada pemikiran desain.

Kami mulai dengan desain fasad.

Dinding eksteriornya terlihat sederhana, namun sangat elegan. Rumah tersebut bertema modern dan terlihat sangat menawan. Dinding dan pagar besi di balkon di lantai dua memiliki jejak sentuhan industrial Daya tarik trotoar rumah ini tidak diragukan lagi. Sederhana, modern, dan lugas.

Memasuki interiornya, desain interiornya sederhana. Konsep terbuka menekankan kesederhanaan. Penggabungan beberapa fungsi spasial (tanpa membaginya) menunjukkan integritas dalam kesederhanaannya.

Ruang tamunya terlihat biasa saja. Pada saat yang sama, dapur terlihat menarik dengan gaya industrial, natural dan modern. Mungkin di sanalah pemilik banyak menghabiskan waktu dan berbagi ruang dengan penghuni lain.

Ruang publik yang menarik, dengan mengutamakan kenyamanan.

Pemandangan ruang makan menunjukkan interior ruang yang sangat sederhana dan tidak dominan. Meski tidak dihias dengan ornamen mewah, tetap bisa tampil elegan dan modis.

Lantai dan tangga kayu menonjolkan perasaan alami dan menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Masuk ke ruang keluarga, Anda bisa merasakan gaya modern. Aksesoris yang minim membuatnya nyaman dan luas.

Meski begitu area kamar tidur. Memang banyak hal yang bisa dinilai dari bagian ini. Intinya, desainnya memang sangat sederhana, dengan suasana pedesaan yang hangat.

Tidak ada embel-embel di kamar tidur. Tapi memiliki akses langsung ke balkon, yang bisa langsung melihat pemandangan luar.

Kemewahan juga tampak di kamar mandi.

Kamar mandi di kamar tidur utama sangat elegan. Setiap bagiannya telah diurus dengan sempurna. Kami percaya bahwa bathtub rendam dan area shower kaca terpisah adalah ide atau konsep desain kamar mandi yang baik. Sebab, itu termasuk kategori mewah.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Mendesain kamar mandi seperti ini memang tidak mudah, dan tentunya tidak murah.

Kembali ke ruang tamu. Perapian dan pintu gudang adalah titik fokus dari ruang tamu yang menawan.

Sekali lagi, tidak ada dekorasi yang indah di sana. Sofa, kursi berlengan, dan meja kopi adalah perlengkapan standar di kamar ini. Model biasa memang menunjukkan kesederhanaan.

Hal lain yang menjadi sorotan terbesar dari desain rumah sederhana dan mewah ini adalah pilihan warna putih. Warna netral ini berhasil menjadikannya sangat simple, airy dan airy tanpa menghilangkan kesan elegan.

Anda mungkin juga suka...