Umum

Desain Pagar Rumah untuk Halaman Depan, Belakang dan Area Taman

Desain pagar rumah bisa memberikan pengaruh tertentu pada keseluruhan rumah. Saat ini banyak sekali pilihan pagar rumah, mulai dari pagar berbentuk tanaman hingga batu, batako, besi, bambu, pagar kayu model pagar rumah, bahkan pagar bambu.

Tentunya keputusan yang tepat dalam memilih pagar rumah dapat memberikan kenyamanan dan privasi ekstra yang dibutuhkan tanpa mengurangi konsep desain dan gaya arsitektur rumah secara keseluruhan.

Pagar kisi atau pagar kisi

Pagar rumah dengan desain diagonal 2 inchi diantara material tersebut, menggunakan kayu, PVC atau vinyl. Dengan menggunakan model kisi, desain pagar ini dapat memberikan privasi yang cukup tanpa mengisolasi rumah dari lingkungan sekitarnya.

Pagar kisi rumah biasanya digunakan sebagai elemen dekoratif dan pagar pembatas pada area taman.

Pagar palet modern

Kayu palet memang memiliki fleksibilitas untuk didaur ulang menjadi banyak produk dan barang yang bermanfaat. Salah satunya adalah pagar palet kayu dengan desain modern seperti gambar di bawah ini.

Sangat cocok untuk halaman belakang dan taman kecil di rumah. Pagar pedesaan, tetapi dengan sentuhan modern.

Pagar kayu

Model pagar kayu yang sederhana, namun terlihat sangat menawan. Memberikan privasi dan ruang lingkup properti, serta memberikan gaya pedesaan yang kokoh pada dinding eksterior rumah.

Pagar kayu dan dinding batu

Kombinasi tembok Gambia kuno dan pagar kayu modern. Pagar rumah terlihat kokoh.

Pagar serat kayu modern

Pagar rumah tidak terlalu tinggi dan eksteriornya terlihat sangat modern dan modern. Cocok untuk rumah dengan halaman depan lebih luas.

Tampaknya tidak ada isolasi, tetapi juga memberikan privasi yang cukup.

Pagar tumpukan horizontal

Desain pagar kekinian minimalis dengan material kayu dan besi. Berikan batasan yang memadai untuk kawasan perumahan dan pertahankan privasi tanpa menghalangi garis pandang.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Pagar bambu

Bambu adalah salah satu bahan terbaik di dunia. Bambu yang tertata rapi bisa menjadi pagar rumah yang menarik. Desain dekoratif sangat cocok untuk bagian belakang rumah.
Pagar bambu

Anda mungkin juga suka...