Fashion

Clueless

Clueless

Siswa-siswa tipe ini tidak mengerti isyarat-isyarat sosial atau sarkasme. Mereka bisa menjadi sasaran empuk bagi pengganggu, terutama intimidasi verbal. Mereka sering disebut sebagai “si pirang” atau “si kepala air”. Mereka biasanya santai dan easy-going.

·         Motivated

Seorang mahasiswa yang termotivasi sering dipandang sebagai pekerja yang sangat keras untuk mencapai tujuan tertentu. Mereka mungkin bukan merupakan siswa yang secara alami pintar, tapi mereka biasanya dapat mengatasi masalah belajar melalui kerja kerasnya. Guru biasanya senang telah mampu memotivasi siswa karena mereka ingin belajar, mengajukan pertanyaan-pertanyaan, dan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka.

·         Natural Leader

Natural leader adalah seseorang siswa yang dipandang memiliki kelebihan. Mereka biasanya sangat antusias, disukai, dan berpengetahuan luas. Mereka sering bahkan tidak menyadari bahwa orang lain memperhatikan mereka. Tipe siswa natural leader sering memimpin siswa lain dengan contoh, tetapi memiliki kemampuan yang unik untuk membuat orang lain untuk mendengarkan mereka ketika berbicara.

·         Nerd (Kutu Buku)

Biasanya, kutu buku memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka sering dianggap sebagai yang berbeda atau unik dan secara fisik telah matang sebelum waktunya. Hal demikian menjadikan mereka merupokan target para siswa pengganggu. Mereka memiliki minat yang unik dibandingkan dengan teman-teman mereka dan sering ulet terhadap kepentingan-kepentingan tertentu.

·         Organized

Siswa tipe ini ini hampir selalu siap untuk belajar. Mereka jarang lupa untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan membawa apa yang mereka butuhkan ke dalam kelas. Loker atau mejanya sangat rapi dan teratur. Mereka selalu tepat waktu dan siap untuk belajar saat kelas dimulai. Mereka tidak pernah lupa tenggat dan waktu, mahir dalam melaksanakan tugas, dan mampu mengatur waktu.

·         Pot Stirrer

Siswa tipe ini sering disebut “pengaduk panci” yang suka membuat cerita-cerita/drama bohong di tengah-tengah temannya. Mereka mencari potongan-potongan kecil informasi yang dapat mereka gunakan untuk mengubah pandangan satu siswa terhadap siswa lainnya. Siswa-siswa tipe ini merupakan ‘guru manipulator’, bahkan ia seringkali mengubah cerita untuk memastikan bahwa ada di sana ada drama. Mereka memahami kunci-kunci apa yang mempu mempengaruhi pikiran temannya dan mereka juga sangat baik pada melakukan hal itu.

Sumber :

http://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/twitter-mulai-hapus-tanda-verifikasi-di-akun-bermasalah/

Anda mungkin juga suka...