Apple News untuk 2020 Headset high-end baru, pengisi daya nirkabel dan banyak lagi
Teknologi

Apple News untuk 2020: Headset high-end baru, pengisi daya nirkabel dan banyak lagi

Apple News untuk 2020: Headset high-end baru, pengisi daya nirkabel dan banyak lagi

 

 

Apple News untuk 2020 Headset high-end baru, pengisi daya nirkabel dan banyak lagi
Apple News untuk 2020 Headset high-end baru, pengisi daya nirkabel dan banyak lagi

The Ming-Chi Kuo adalah seorang analis terkenal yang berfokus di Apple raksasa Amerika kemarin mengungkapkan

beberapa informasi tentang kemungkinan produk baru yang akan membawa Apple pada tahun 2020. Lebih spesifik, Kuo mengacu pada iPhone 9 atau SE 2 seperti yang dirumorkan Dikatakan bahwa dalam iPad Pro baru tetapi juga dalam model MacBook dengan kunci gunting. Produk-produk ini akan datang dengan headset Bluetooth high-end baru , pengisi daya nirkabel dan tag Ultra-Wideband .

Tag Ultra-Wideband
Ada banyak diskusi tentang produk ini pada 2019, tetapi raksasa Amerika itu tidak menghadirkan perangkat apa pun yang akan bersaing dengan perangkat pelacak Tile. Melalui tag Ultra-Wideband, pengguna dapat menggunakan tag pada objek untuk menemukannya dengan mudah. Kuo percaya bahwa Apple akan segera memperkenalkan produk semacam itu.

Pengisi daya nirkabel
Pada bulan ketiga 2019, Apple secara resmi mengumumkan bahwa mereka membatalkan rilis pengisi daya nirkabel. Lebih khusus lagi, Apple menyatakan bahwa AirPower tidak akan dapat memenuhi standar tinggi perusahaan. AirPower adalah produk di mana pengguna dapat mengisi daya tiga perangkat pada saat yang sama dan ini tidak lain adalah iPhone, Apple Watch dan AirPods.

Kuo tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang charger nirkabel yang lebih kecil ini dan kami tidak tahu sama

sekali apakah “ukuran lebih kecil” berarti bahwa itu hanya akan ditujukan ke salah satu dari tiga produk yang dapat mengisi daya secara nirkabel.

Headphone Bluetooth kelas atas
Sejak 2018, tidak ada lagi menyebutkan produk bermerek Apple dalam kategori headset. Namun, Kuo sekarang membawa rumor ini ke permukaan lagi dan mengklaim bahwa Apple akan merilis sepasang headphone over-ear yang akan sangat berbeda dari AirPods.

Tetapi karena Beats, anak perusahaan Apple, baru-baru ini merilis Beats Solo Pro, kami tidak dapat memastikan

dengan pasti fitur baru apa yang akan dihasilkan headphone.

iPad, MacBook, dan iPhone 9
Akhirnya, Kuo mengharapkan Apple untuk memperbarui iPad Pro dan merilis MacBook Air dan MacBook Pro baru pada 13 inci dengan kunci gunting. Tentu saja, itu juga disebutkan di iPhone 9 atau SE 2 yang sudah banyak kita dengar di masa lalu.

Baca Juga:

Anda mungkin juga suka...