Pelepasan Ketua DWP Disdik Jabar

Pelepasan Ketua DWP Disdik Jabar

Pelepasan Ketua DWP Disdik Jabar

Pelepasan Ketua DWP Disdik Jabar
Pelepasan Ketua DWP Disdik Jabar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar)

melepas purnabakti Ketua DWP Disdik Jabar tahun 2016-2019, Lia Ahmad Hadadi. Pelepasan purnabakti ini berlangsung di Aula Dewi Sartika Gedung Disdik Jabar, Jln. Dr. Rajiman No. 6, Kota Bandung, Senin (29/4/2019). Selama menjabat Ketua DWP Disdik Jabar, Lia Ahmad Hadadi telah menularkan nilai-nilai positif dan memberikan motivasi kepada para istri aparatur sipil negara (ASN) se-Jabar.

Sekretaris Disdik Jabar, Firman Adam mewakili Kepala Disdik Jabar,

mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lia Ahmad Hadadi, terutama dalam membangkitkan dan mengembangkan kemandirian anggota DWP yang berjumlah cukup besar.

“Banyak hal yang sudah beliau torehkan. Saya harap bisa dilanjutkan oleh pengurus selanjutnya dan dapat menjadi sejarah bagi DWP Disdik Jabar. Walaupun tidak mudah, namun harus tetap berkolaborasi, bersatu, dan bersama-sama menghadapi permasalahan di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita tahun 2016-2019, Lia Ahmad Hadadi

mengatakan, istri aparatur sipil negara (ASN) harus siap menghadapi berbagai rintangan yang mungkin menimpa suaminya. Seperti, perpindahan tugas mendadak yang paling mendominasi. Maka dari itu, anggota DWP harus siap dan mandiri.

“Anggota DWP Disdik Jabar wajib menularkan energi positif. Selain itu, peka terhadap isu sosial dan terlibat dalam kegiatan ataupun sosialisasi yang berkaitan dengan Disdik,” kata Lia.

Ia menjelaskan, anggota DWP Disdik Jabar bisa terlibat dalam sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Sekretaris Disdik Jabar. Hal ini bisa memberikan dampak positif karena dapat menimalisasi permasalahan yang terjadi PPDB 2019.***

 

Baca Juga :