Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G

Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G

Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G

Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G
Harga Oppo Reno 5G dan Spesifikasi, Phablet 5G

 

Harga Oppo Reno 5G Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Produsen smartphone Oppo diketahui telah resmi meluncurkan smartphone android terbaru yakni perangkat Reno. Ponsel tersebut hadir dalam tiga model yakni Oppo Reno, Oppo Reno 10x Zoom dan juga Oppo Reno 5G dengan menawarkan desain kamera depan pop-up berupa guntingan segitiga keren. Untuk model 5G ini sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas atas dengan menawarkan performa handal dan responsif. Spesifikasi yang dibawakan sama dengan model Reno 10x Zoom namun hadir dengan menawarkan jaringan 5G terkencang.

 

Ponsel cerdas besutan Oppo ini resmi diperkenalkan pada April 2019

hanya saja baru tersedia di pasaran  pada Mei 2019. Smartphone ini hadir dengan menawarkan dukungan tiga kamera belakang dengan sejumlah fitur keren termasuk 10x opticall zoom juga kemampuan foto bokeh keren. Selain itu smartphone ini juga mendukung aktivitas gaming lebih hidup berkat dukungan 4D Game Shock. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Oppo Reno 5G dibawah ini.

 

Review Oppo Reno 5G

Smartphone Oppo Reno 5G ini hadir dengan membawakan fitur Hybrid Dual SIM Nano dengan kemampuan siaga bersama juga mendukung Dual VoLTE. Selain itu ponsel ini juga dibekali jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan koneksi internet kencang mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga yang paling kencang LTE. Bahkan smartphone ini juga mendukung jaringan 5G melalui X55 5G Model untuk speed yang lebih cepat. Beberapa konektivitas juga dibenamkan pada handset ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sedangkan untuk media transfer data didukung fitur Bluetooth 5.0, USB Type-C, USB OTG serta mendukung fitur NFC.

 

Diagonal layar yang dibawakan dalam Oppo Reno 5G

ini sendiri menawarkan layar lapang deluas 6.6 inchi dengan membawa aspek rasio 19:9 tanpa dukungan poni atau notch diatas layarnya. Layar smartphone ini dikemas dengan panel AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna didukung Blue Light Filter dengan rasio layar ke bodi mencapai 93.1 persen. Layar ponsel ini mendukung resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels dalam kepadatan layar mencapai 387 ppi per inchinya yang cukup jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch responsif dengan disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 6 juga kaca 2.5D Curved Glass.

Sumber : https://ngelag.com/