Membaca Garis Tangan Sendiri

Membaca Garis Tangan Sendiri

Membaca Garis Tangan Sendiri

Membaca Garis Tangan Sendiri
Membaca Garis Tangan Sendiri

Metode ramalan untuk melihat masa depan melalui garis tangan masih dipercaya hingga kini. Pada metode ini, diyakini bahwa garis tangan kanan menggambarkan masa depan seseorang setelah melalui sederet usaha dan kerja keras. Sedangkan tangan kiri diyakini sebagai nasib yang sudah dituliskan sejak seseorang lahir. Kepercayaan mengenai kesahihan metode ramalan ini banyak dianut di India, Cina, Mesir, Arab, ataupun Yunani. Jika Anda ingin mengulik bagaimana cara membaca masa depan melalui tangan kiri, simak ulasan berikut.

Kondisi kesehatan Garis yang menjulur

di permukaan tangan kiri bisa menjadi petunjuk kondisi kesehatan Anda. Jika garis yang nampak cukup tebal, tandanya Anda sedang dalam kondisi sehat. Sedangkan garis putus-putus menunjukkan kerentanan Anda terhadap stres, risiko cedera hingga mengidap penyakit.

Kondisi Asmara

Pernikahan Garis tangan Anda juga bisa menunjukkan kehidupan percintaan Anda. Garis hati memanjang di bagian paling atas mendekati jari Anda. Jika garis hati pendek maka ini artinya cinta Anda kerap bertepuk sebelah tangan. Sedangkan, apabila garis hati Anda bercabang saat berada di akhir, itu menunjukkan bahwa pernikahan Anda akan berakhir di perceraian. Namun jika Anda tak menemukan garis hari jangan khawatir karena mungkin fokus Anda saat ini bukan di kehidupan percintaan.

Kecerdasan

Kecerdasan Anda bisa dilihat melalui garis kepala. Letak garis ini berada di tengah, lebih tepatnya berada di bawah garis hati. Jika garis kepala Anda tumpang tindih dengan garis kehidupan, hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki keseimbangan dalam berpikir yang cukup baik. Sedangkan jika garis kepala Anda terpisah dengan garis kehidupan maka ini berarti bahwa Anda termasuk orang yang sulit dalam mengambil keputusan. Namun jika garis kepala Anda ada dua, ini menunjukkan bahwa Anda termasuk orang yang kreatif dan diberkahi kecerdasan yang tinggi.

Takdir

Takdir hidup Anda diyakini bisa dilihat melalui garis kehidupan yang terletak di bawah garis kepala. Jika garis kehidupan Anda tebal, maka usia Anda diprediksi akan panjang dan berjalan penuh dramatis. Sebaliknya jika tipis, ini menunjukkan bahwa Anda kerap dimanfaatkan oleh orang lain. Dua atau lebih garis kehidupan yang Anda miliki menunjukkan bahwa kesuksesan menyertai Anda hingga akhir hayat.

Uang

Garis uang terletak di bawah jari manis Anda. Jika garis uang Anda cukup pendek maka Anda dinilai tak menganggap penting besaran nilai dari uang yang Anda dapatkan atau keluarkan. Sebaliknya, jika garis uang tersebut panjang, maka Anda sangat menghargai uang dan berusaha menghemat pengeluaran.
Jumlah uang Lagi, lagi garis tangan bisa menunjukkan kehidupan ekonomi Anda. Coba perhatikan jumlah garis yang terdapat di pergelangan tangan Anda. Jika garis gelang Anda cukup banyak maka uang yang akan Anda tuai dalam kehidupan akan berlimpah. Semakin banyak garis gelang Anda maka semakin banyak uang yang Anda miliki.

Kebahagiaan

Kebahagiaan bisa Anda lihat dari gambar ikan di telapak tangan Anda. Biasanya gambar ikan ini ada di sisi sebelah kiri tangan Anda. Kemunculannya menunjukkan bahwa Anda sedang dilingkupi kebahagiaan.Percaya anda…..

 

Baca Artikel Lainnya: