Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)
Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Ketua Gerak kubik Andy Wood juga “mempercepat di AR / VR dengan melakukan lebih dari apa yang sudah kita lakukan – membantu pikiran kreatif mengekspresikan diri dengan animasi wajah dan pelacakan, sekarang secara real time. Jadi kita bereksperimen dan investasi selama pasar awal. “Model platform 3D penerbitan CEO Sketchfab Alban Denoyel” tidak perlu VR untuk menjadi sukses, sebagai konten kami dapat dikonsumsi sudah dengan massa kritis di web (500.000 pencipta 3D, satu juta file 3D, empat juta unik). VR akan mengambil waktu untuk mencapai skala ini untuk kita. Kami membuat uang dari pencipta hari, dan jangka panjang akan menghasilkan uang melalui iklan dan konten premium. “

Jadilah ramping

Ini akan memakan waktu untuk mencapai massa kritis. Saya menemukan di ponsel yang ada nilai besar dalam belajar selama pasar awal, karena kesempatan nyata mungkin tidak jelas belum. Banyak ponsel perusahaan game pertama bukan pemimpin saat ini, dan hal yang sama bisa terjadi di AR / VR, “kata VR game developer Resolusi Game CEO Tommy Palm. “Tidak ada jawaban akhir, tetapi investor dengan pemahaman yang baik tentang waktu yang tak ternilai apalagi tentang kumpulan game ppsspp. AR / VR pekerjaan proyek untuk membantu perusahaan besar mungkin baik untuk pendapatan hari ini, tapi Anda bisa kehilangan kesempatan yang sebenarnya dengan sumber daya terikat untuk memberikan keuntungan jangka pendek. Yang paling penting saat ini adalah untuk tetap ramping. ”
Ini perlu mengingat bahwa AR / VR masih merupakan pasar yang sangat stadium awal.

Sequoia Mitra Matt Huang menggambarkan pendekatan ini fasih.

“Jika Anda seorang startup di pasar dengan waktu yang tidak pasti seperti AR / VR, membobol kurva lebih aman daripada mempercepat.” VR animasi startup Baobab Studios CEO Maureen Fan lebih tegas. “Kami mengangkat baik jumlah uang dari investor strategis yang kita tahu akan berdiri oleh kami, tapi kami tidak ingin menjadi unicorn dulu. Untuk saat ini kita akan lebih suka menjadi kecoa! ”

Berinovasi

VR / AR animasi pendongeng Penrose Studios CEO Eugene Chung adalah “berfokus pada inovasi model bisnis dalam 18-24 bulan ke depan, daripada model warisan monetisasi hari ini. Beberapa yang paling berharga perusahaan teknologi saat ini tumbuh dengan menciptakan model-model baru yang revolusioner, dan AR / VR bisa mengikuti jalan yang sama. Bagi perusahaan yang menguangkan terlalu dini, ada bahaya menjadi kecanduan bahwa pendekatan monetisasi, daripada berinovasi model bisnis seperti industri berkembang. ”
Ini perlu mengingat bahwa AR / VR masih merupakan pasar yang sangat stadium awal, dengan inovasi besar dan pergolakan belum datang. Dalam kata-kata Leon Megginson (apocryphally mengutip Darwin), “Ini bukan intelektual sebagian besar spesies yang bertahan. Ini bukan yang terkuat yang bertahan. Tetapi spesies yang bertahan adalah salah satu yang mampu beradaptasi dan menyesuaikan terbaik untuk perubahan lingkungan di mana dia menemukan dirinya sendiri. “