Rekomendasi Merk Microwave Low Watt

Rekomendasi Merk Microwave Low Watt

Rekomendasi Merk Microwave Low Watt

Rekomendasi Merk Microwave Low Watt

Microwave adalah

Salah satu alat masak yang sangat penting keberadaannya di dapur. Bagaimana tidak? Microwave tak hanya dapat menghangatkan masakan, namun juga dapat menghilangkan bekuan es, memanggang, serta banyak fungsi lainnya.

Untuk membantu kamu menemukan microwave oven terbaik, berikut ini rekomendasi deretan microwave low watt terbaik yang hemat listrik!

Merk Microwave Low Watt Terbaik

1. Microwave Samsung
Microwave Low Watt Terbaik
Microwawe Samsung memiliki kapasitas tampung hingga 28 liter dengan daya listrik hingga 1.400 W. Microwave buatan Korea ini memiliki dimensi yang minimalis, menjadikannya pas untuk diletakkan di sudut manapun di dapurmu.

Microwave Samsung juga dilengkapi dengan bahan keramik yang telah di lapisi enamel agar mudah di bersihkan serta anti bakteri.

Rentang Harga: Rp 110.000 – Rp 3.350.000
Cek Lebih Lengkap Produk Microwave Samsung

2. Microwave Bosch
Merk Microwave Low Watt Terbaik
Microwave Bosch dapat digunakan untuk mencairkan makanan beku dengan cepat, memanaskan serta menyiapkan kudapan dengan sempurna.

Microwave buatan produsen asal Jerman ini dilengkapi dengan tiga metode memasak yakni microwave untuk menghangatkan, quartz grill untuk memanggang serta pilihan kombinasi yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Rentang Harga: Rp 5.950.000 – Rp 7.450.000
Cek Lebih Lengkap Produk Microwave Bosch

3. Microwave LG
Merk Microwave Low Watt Terbaik
Microwave LG dilengkapi dengan teknologi smart inverter yang dapat mengatur daya memasak yang tepat untuk memanaskan kembali dan dapat mencairkan berbagai makanan jauh lebih cepat.

Selain itu, microwave besutan LG juga memiliki lapisan EasyClean Coating yang mempunyai serbuk koherensi khusus yang tinggi, sehingga mudah untuk dibersihkan.

Rentang Harga: Rp 385.000 – Rp 3.373.300
Cek Lebih Lengkap Produk Microwave LG

4. Microwave Modena
Merk Micowave Low Watt Terbaik
Ingin memiliki microwave yang mempunyai banyak fungsi? Kamu bisa memilih untuk menggunakan perangkat buatan Modena. Microwave Modena dapat digunakan sebagai microwave, oven serta grill dengan teknologi inverter.

 

Microwave Modena juga mempunyai auto menu atau cook

Rentang Harga: Rp 994.800 – Rp 11.385.000
Cek Lebih Lengkap Produk Microwave Modena

5. Microwave Sharp

Microwave Sharp tak hanya bisa untuk memanaskan makanan saja, namun juga dapat digunakan untuk memanggang berbagai makanan seperti memanggang ayam, daging dan lain sebagainya.

Microwave buatan Jepang ini juga telah dilengkapi fitur defrost untuk mencairkan makanan beku dengan cepat, sehingga kamu tak perlu lagi menunggu lama untuk mengolah daging beku yang telah cukup lama kamu simpan di kulkas.

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 4.678.200

Cek Lebih Lengkap Produk Microwave Sharp

6. Microwave Panasonic

Microwave Panasonic dilengkapi dengan fungsi defrost yang mampu menghangatkan makanan yang beku setelah berada di dalam freezer.

Microwave buatan Panasonic memiliki daya yang rendah sehingga kamu dapat menghemat listrik di rumah.

Perangkat ini juga dilengkapi tombol putar dengan pengaturan waktu hingga 30 menit yang mudah digunakan dan juga mudah dibersihkan.

Sumber : https://merkterbaik.com/