Cara Diet Cepat Tepat Tanpa Harus Menyiksa Diri

Cara Diet Cepat Tepat Tanpa Harus Menyiksa Diri

Cara Diet Cepat Tepat Tanpa Harus Menyiksa Diri

Cara Diet Cepat Tepat Tanpa Harus Menyiksa Diri
Cara Diet Cepat Tepat Tanpa Harus Menyiksa Diri

Bentuk badan ideal dan proporsional bak model, siapa pun pastinya mengimpikan hal tersebut, terutama wanita. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan badan yang langsing, salah satunya diet. Sayangnya, tidak sedikit orang yang menerapkan pola diet yang salah dan justru menyiksa diri. Diet yang ketat ini tidak jarang justru menimbulkan penyakit lain seperti maag.

Sebenarnya diet itu bukan benar-benar memaksa diri untuk makan sedikit kok Toppers, tapi lebih ke pola makan yang sehat dan teratur. Nah buat kamu yang ingin atau sedang menjalani program diet, nih Toped punya 7 cara diet cepat tanpa harus menyiksa diri.

Cara Diet Cepat Tanpa Menyiksa

Nikmati Setiap Gigitan

Menjalani program diet, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati makanan yang masuk ke mulutmu. Bisa banget kok, Toppers! Untuk kamu yang lagi diet, justru sangat disarankan untuk menikmati setiap gigitan makanan dan jangan makan terlalu terburu-buru.

Makanan terburu-buru hanya akan membuat kamu ‘kalap’ dan tidak sadar sudah berapa banyak makanan yang kamu makan. Dengan menikmati setiap sendok makanan yang masuk ke mulutmu, kamu akan merasa lebih kenyang dan sadar seberapa banyak makanan yang sudah dimakan.

Dengan begitu, kamu pun akan berhenti makan saat sudah merasa kenyang.

 

Nggak Perlu Takut Makan

Siapa bilang diet itu nggak boleh sering-sering makan? Kamu nggak perlu takut untuk makan kok Toppers, asalkan masih dalam porsi yang wajar. Buat kamu yang sering merasa lapar, kamu bisa makan lebih sering seperti 2 jam sekali, tapi dengan porsi yang sedikit dan bervariasi.

Misal jam 12 siang kamu makan makanan yang mengandung karbohidrat seperti seperti jagung, lalu jam 2 siang kamu makan beberapa potong buah. Dengan begitu, dijamin kamu nggak akan makan sekaligus dalam porsi yang banyak hanya karena rasa lapar yang sudah ditahan berjam-jam.

 

Jangan Pernah Abaikan Sarapan

Banyak orang yang berpikir dengan mengurangi jadwal makan seperti sarapan akan lebih cepat menurunkan berat badan. Salah besar! Mengabaikan salah satu waktu makan, terutama sarapan, hanya akan membuat kamu makan lebih banyak di siang hari.

Bahkan orang yang melewatkan sarapan memiliki resiko 4 kali lebih tinggi untuk mengalami obesitas dibanding mereka yang sarapan dengan teratur setiap harinya. Yakin masih mau melewatkan sarapan?

 

 Makanan Berlemak Masih Boleh Kok

Hal yang paling ditakuti sama orang yang lagi diet, makanan berlemak! Tapi terkadang nikmatnya makanan berlemak ini sering bikin ngiler. Siapa sih yang bisa memungkiri kenikmatan rendang, opor ayam, gorengan dan makanan berlemak lainnya? Tapi buat Toppers yang lagi diet, nggak harus benar-benar puasa makanan berlemak kok, sesekali boleh.

Nah untuk mengurangi lemak pada makanan yang pastinya bisa bikin tubuhmu makin melar, kamu bisa menggunakan Fat Magnet yang bertugas mengangkat lemak jahat yang ada di makananmu. Cara penggunaannya juga mudah banget, kamu tinggal meletakkan Fat Magnet ini di permukaan makanan dan menggerak-gerakkannya selama beberapa detik.

Baca Juga :